Lima Pemicu Hasrat Seksual Hilang


Aktivitas seksual dipengaruhi banyak hal. Jadi, jika hasrat seksual Anda dan pasangan menurun jangan buru-buru panik apalagi mengonsumsi obat-obatan peningkat gairah.

Ketahui penyebab mengapa hasrat seksual menurun agar Anda bisa mencegahnya, seperti dikutip dari Methods Of Healing.

1. Obat-obatan
Kandungan dalam obat-obatan tertentu bisa berdampak pada hasrat seksual Anda. Salah satunya adalah membuat hasrat seksual menurun atau sulit mencapai kepuasan. Jika Anda atau pasangan mengonsumsi obat tertentu dan hasrat seksual menurun sebaiknya hentikan dulu konsumsinya untuk sementara waktu.

2. Diabetes
Penelitian menunjukkan 35 persen hingga 75 persen pria yang menderita diabetes juga mengalami masalah ereksi. Hal itu karena kadar gula dalam darah bisa merusak pembuluh darah dan ini berdampak pada kehidupan seksual.

3. Depresi
Stres atau depresi yang Anda alami juga membuat hasrat seksual menurun. Pikiran Anda tidak fokus dan merasa tidak nyaman saat berhubungan seksual. Bahkan bisa jadi, berhubungan seksual malah membuat Anda makin depresi. Jika Anda merasa stres sebaiknya berlibur dulu, atau mungkin berkonsultasi dengan psikolog.

4. Alkohol
Konsumsi alkohol secara berlebihan bisa merusak kerja saraf. Hal ini berdampak pada menurunnya kepuasan seksual. Sebaiknya hindari konsumsi alkohol berlebihan. Bukan hanya demi kesehatan tubuh tetepi juga kehidupan seksual yang berkualitas.

5. Kehamilan
Bentuk tubuh, perubahan hormon dan rasa tidak nyaman pada wanita hamil memang bisa menurunkan hasratnya untuk berhubungan seksual. Untuk yang satu ini butuh dukungan pasangan untuk lebih kreatif dalam mencari posisi bercinta yang lebih nyaman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s