Tren Rambut Fall/Winter 2010


Tidak hanya tren fashion saja yang berubah saat perubahan musim, tren rambut pun ikut berubah. Memasuki musim dingin 2010, tren rambut mengarah ke tekstur alami dan mudah dibentuk.

Tren ini terlihat dari rambut panjang yang memanjang dan tren rambut pendek makin pendek. Poni masih populer pada musim ini selama terlihat natural dan simpel seperti dikutip dari becomegorgeous.

Saat membicarakan warna rambut, tren yang terjadi pada musim depan adalah perubahan drastis. Pilihannya adalah tetap memakai warna alami rambut atau melakukan perubahan ekstrem yang bertolak belakang dengan warna rambut alami.

Potongan Super Pendek
Gaya rambut yang menjadi tren pada musim gugur dan dingin 2010-2011 adalah gaya “à la garçonne”. Gaya ini sangat cocok bagi wanita yang tampil berani. Kali ini gaya androgynous dengan potongan super pendek dapat diaplikasikan pada rambut yang keriting dan akan terlihat menakjubkan dengan highlight pirang.

Potongan super pendek sangat berguna dan simpel. Hari ini Anda bisa bergaya playful, besok terlihat tegas sebagai wanita karir dan dimalam hari terlihat menggoda sebagai wanita yang seksi. Yang dibutuhkan hanyalah imajinasi dan
kepercayaan diri. Selain itu, potongan super pendek akan lebih menonjolkan
kecantikan wajah.

Bob
Adalah tren utama model rambut pada musim dingin 2010, namun jangan lupa untuk membuatnya lebih sedikit berantakan. Jika Anda tidak berani untuk bergaya dengan bob pendek, maka gunakan versi panjangnya. Dengan begitu Anda masih tetap terlihat trendi dengan menambahkan layer melalui gaya rambut ini dan bisa menggunakan poni panjang.

Bob sangat mudah untuk ditata dan terlihat bagus pada bentuk muka apapun. Anda bisa terlihat elegan saat di kantor atau terlihat seksi dan glamor untuk kencan.

Potongan Rambut Sedang
Potongan rambut ini adalah potongan yang paling aman untuk bergaya. Rambut ini lebih mudah diurus daripada rambut yang panjang dan lebih banyak divariasikan daripada rambut yang pendek.

Untuk potongan rambut sedang, yang menjadi tren adalah potongan dengan belahan samping agar terlihat cantik dan sangat feminim yang memungkinkan Anda untuk bermain dengan gaya yang berbeda, mulai dari gaya natural di siang hari hingga ikal lembut untuk acara malam hari. Anda juga bisa menambahkan sedikit gaya dengan poni samping yang akan meningkatkan keindahan mata. Untuk gaya retro, pilihannya adalah gaya feminim dengan potongan rambut sedang yang bergelombang.

Rambut Panjang
Tren yang juga menonjol pada musim gugur dan dingin 2010-211 ini adalah tren rambut panjang. Panjang berarti sangat panjang, baik ikal maupun lurus.

Lupakan segala alat penata rambut yang berbahaya. Anda hanya perlu mengadaptasi rambut berlayer dengan poni. Jika Anda tidak ingin berponi, maka rambut belah tengah akan sangat seksi khususnya untuk tampilan yang mudah ditata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s